Skip to main content

Follow us @ongisnadeNet

Ridhuan Diisukan Dicoret, Manajamen Siapkan Dua Pemain Asia



Aremania tampaknya tak akan bisa lagi menyaksikan aksi M Ridhuan di Arema ISL di putaran kedua, sebab pemain asal Singapura ini dikabarkan akan dicoret dari tim.

Posisi M Ridhuan di Arema ISL terancam. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya) Posisi M Ridhuan di Arema ISL terancam. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Kabar pencoretan ini santer sebab kontribusi untuk skuad Singo Edan memang cukup minim. Persaingan yang ketat dan cedera yang mendera Ridhuan membuat ia tak bisa menunjukkan performa terbaik seperti yang diperlihatkan musim-musim yang lalu.

Bahkan isu pencoretan tersebut semakin santer karena pihak manajemen sendiri sudah menyiapkan dua pemain asing asia saat putaran kedua ISL dihelat. Dengan adanya dua pemain asing asal asia itu tentu saja semakin menguatkan bahwa manajemen juga berkeinginan agar tim bisa diperkuat lima pemain asing di putaran kedua.

CEO Arema ISL, Iwan Budianto mengakui jika sudah ada beberapa nama yang masuk daftar seleksi. Namun ia enggan membeberkan siapa saja nama-nama tersebut.

"Ada beberapa pemain yang masuk daftar seleksi pelatih. Kita tunggu nanti saja," ucapnya.

Tapi dari pengakuan mantan manajer Persik Kediri itu, kemungkinan salah satu pemain asing itu berposisi sebagai playmaker.

Hal yang sama juga dikatakan oleh General Manager Arema ISL, Ruddy Widodo. Menurutnya, nama-nama pemain asing asal asia sudah diserahkan ke CEO.

"Saat ini keputusan berapa pemain asing atau baru untuk putaran kedua di tangan CEO," tandasnya. (mia)